HONDA BEAT INJEKSI ( PGM FI ) 2012


HONDA BEAT INJEKSI ( PGM FI ) 2012


Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA) 
PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan The All New Honda BeAT- FI dengan tampilan dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi terbaru di kelasnya.

Kehadiran Honda BeAT telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat sehingga terbukti menjadi skutik terlaris di Indonesia. Perubahan besar pada model ini terlihat pada desain terbaru, mesin handal 110cc PGM-FI, dan fitur-fitur kenyamanan baru. Model ini salah satu bagian dari rencana perusahaan untuk mengimplementasikan teknologi ramah lingkungan pada produk-produk terbarunya seperti yang telah dideklarasikan pada November tahun lalu.

HONDA BEAT INJEKSI ( PGM FI ) 2102

Desain terbaru
The All New Honda BeAT- FI diperkenalkan kembali sebagai salah satu bagian dari evolusi desain yang sporti dan stylish, namun tetap mempertahankan ukurannya yang compact. Desain baru ini mengusung konsep sport progresif dengan lekuk garis tajam mendeskripsikan karakter kecepatan. Dipadukan dengan inovasi teknologi tercipta sebuah desain terbaik dengan perbaikan fitur yang luar biasa.

HONDA BEAT INJEKSI ( PGM FI ) 2012
Type Cast Wheel ( Samba Orange )
Mesin Injeksi Handal 110cc
Beat PGM FI Type cast ( Groovy Blue )
The All New Honda BeAT-FI dibekali mesin handal 110cc PGM-FI yang menghasilkan performa lebih baik, lebih efisien, dan ramah lingkungan. Konsumsi The All New Honda BeAT- FI tercatat 58 km/liter atau lebih hemat 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya (metode pengukuran ECE R40) dan mempertahankan posisinya sebagai motor paling irit di kelasnya. Skutik ini juga mampu menekan emisi gas buang secara drastis sehingga mencerminkan komitmen Honda untuk mengaplikasikan teknologi injeksi pada semua produknya sampai akhir tahun 2013. Langkah ini sebagai salah satu upaya perusahaan berkontribusi dalam menciptakan “Langit Biru di Indonesia.”

Fitur-Fitur Kenyamanan
The All New Honda BeAT- FI dibekali dengan bagasi berukuran 11,2 liter atau lima kali lebih luas 
dari generasi sebelumnya sehingga memberikan manfaat yang lebih besar untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Model ini juga memiliki pijakan kaki yang lebih luas, jok yang lebih lebar dan panjang, serta pijakan kaki pembonceng yang dapat dilipat, sehingga menciptakan posisi berkendara terbaik untuk pengendara dan pembonceng. Dengan tetap mempertahankan ukurannya yang compact, perubahan ini dapat menciptakan kenyamanan berkendara.

Terkait fitur-fitur lainnya, model ini tetap dilengkapi standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang pada model ini lebih mudah dioperasikan yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu, model ini juga dilengkapi fitur unggulan lain seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. 
 


Varian Baru Combi Brake System (CBS)
AHM juga melengkapi kehadiran The All New Honda BeAT- FI ini dengan menambahkan varian baru yaitu yang sudah mengadopsi sistem pengereman Combi Brake System (CBS) yang berfungsi menambah kepakeman pengereman. Dengan menarik tuas rem kiri, rem belakang dan rem depan dapat berfungsi dengan optimal. Dengan varian ini, The All New Honda BeAT- FI ini memiliki fitur keamanan terbaik di kelasnya.

President Director AHM Yusuke Hori mengatakan The All New Honda BeAT- FI merupakan model strategis Honda yang didesain dan dikembangkan untuk pasar motor Indonesia. Dengan kehadirannya, sepeda motor injeksi Honda saat ini bertambah menjadi 8 model.

“Model ini merupakan komitmen nyata kami dalam mempersembahkan produk ramah lingkungan untuk masyarakat Indonesia memasuki era injeksi. Sebagai pemimpin pasar, kami berkomitmen untuk terus berupaya menciptakan emisi yang bersih dan kendaraan bermotor yang hemat bahan bakar.”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyatakan desain baru dengan mesin handal injeksi 110cc dan fitur-fitur baru pada The All New Honda BeAT- FI ini akan memberikan manfaat dan kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Model baru ini akan melanjutkan kesuksesan generasi sebelumnya yang telah terbukti diterima dengan baik oleh masyarakat, karena mampu menemani aktifitas sehari-hari melalui ukurannya yang compact, sesuai dengan postur badan rata-rata masyarakat Indonesia serta performa mesinnya yang handal, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

“Komitmen kami dalam menciptakan produk injeksi ramah lingkungan tidak akan berhenti pada peluncuran model ini saja. Kami telah menyiapkan jaringan layanan purna jual yang luas dengan mekanik handal yang siap melayani konsumen setia Honda.”
















Honda Mitrajaya - Dealer Resmi Sepeda Motor Honda di kota Bandung
Alamat Jln.PHH Mustofa No.27 Bandung
Melayani pembelian Cash Kredit sepeda motor Honda untuk wilayah kota Bandung dan sekitarnya
Informasi Pemesanan Hubungi Marketing kami :
Kang Indra : 0813-2006-8488 (WA)